-->
NaJ6NGt7NGxbLGB8MGN5NGxdN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Panduan Daftar Broker FirewoodFX

logo-width-2000Meski masih berstatus baru, FirewoodFX banyak menawarkan fasilitas trading yang menarik dan menjanjikan. Mulai dari tempat penyimpanan data yang berkelas hingga tidak adanya batasan trading, FirewoodFX berusaha memberikan layanan trading terbaik dengan detail yang simple, mudah dipahami, dan menguntungkan untuk digunakan. Broker ini juga menyediakan layanan registrasi yang terbilang mudah dan tak berbelit-belit. Berikut adalah panduan pembukaan akun trading di FirewoodFX.

Daftar Akun Demo

Untuk mengakses akun demo FirewoodFX, trader perlu membuka "Trading" lalu masuk ke "Buka Akun Demo". Pada halaman tersebut, FirewoodFX telah memberi petunjuk step-by-step yang sangat rinci tentang proses pembuatan akun demo.

Trader akan diarahkan untuk mengunduh platform MT4 dan mengisikan beberapa data pribadi untuk memperoleh nomor akun dan password. Meskipun hanya bersifat demo, akun ini dapat memfasilitasi trader dengan dana virtual hingga 10.000 USD dan leverage maksimal 1:1000.

Daftar Akun Real

Ada dua tahap pembukaan akun real di FirewoodFX, yaitu proses registrasi dan proses verifikasi.

A. Proses Registrasi

1. Untuk memulai proses registrasi akun real, trader bisa langsung menuju halaman ini dan mengisi kolom pendaftaran. Karena di tahap berikutnya akan ada prosedur verifikasi, trader diwajibkan untuk mengisi form ini dengan data yang benar sesuai kartu identitas resmi (KTP/SIM/Paspor).

2. Setelah mengisikan data pribadi mulai dari nama lengkap hingga negara tempat tinggal, trader akan sampai pada pilihan tipe akun, leverage, dan IB.

INGAT IB HARUS DIISI DENGAN NOMOR 2145011033 untuk gambar di atas hanya contoh


  • Memilih tipe akun
Trader tidak akan dipusingkan dengan banyaknya pilihan akun, karena FirewoodFX hanya memiliki 2 tipe akun, yakni Standard dan Premium. Meski terbatas, kedua jenis akun tersebut sudah memiliki spesifikasi trading yang cukup baik dan mampu mewakili kebutuhan trading pemula maupun trader profesional.

Bagi trader pendatang baru bisa memilih jenis akun Standard karena tipe ini tergolong memiliki spesifikasi yang ringan dengan tingkatan resiko yang lebih rendah. Deposit minimal di akun ini hanya sejumlah 10 USD, dengan ukuran trading terendah mencapai 0.01 lot.

Sementara akun Premium bisa menjadi pilihan tepat bagi trader yang lebih berpengalaman dan berkeinginan untuk meraih profit dengan skala yang lebih besar. Deposit minimal di akun ini adalah sebesar 100 USD, dengan ukuran trading terendah di bilangan 0.1 lot.

Kedua jenis akun tersebut memiliki aturan leverage maksimal yang sama, yakni 1:1000. Namun, spread trading di akun Premium tergolong lebih rendah dari akun Standard, karena spread terkecil di akun tersebut hanya sebesar 1 pips. Hal ini tentu berbeda dengan kebijakan di akun Standard yang aturan spreadnya memiliki kisaran minimal di 2 pips.

SAYA SARANKAN BUKA AKUN STANDARD 5-DIGIT SUPAYA BISA MENGIKUTI FOREXCOPY ADINKFX DISINI COPY TRADE

  • Memilih Leverage
Leverage disediakan dengan 5 macam pilihan, yakni 1:100, 1:200, 1:400, 1:1000, dan 1:500. Besaran leverage ini tidak tergantung pada jenis akun, namun untuk kondisi trading yang lebih aman trader lebih direkomendasikan untuk memanfaatkan leverage yang tidak terlalu tinggi. FirewoodFX mengajukan leverage 1:500 sebagai pilihan ideal. Hal ini terlihat dari tampilan custom pada kolom ini yang menampilkan leverage 1:500 di form registrasi.

  • IB
Trader bisa membiarkan nominal IB yang otomatis muncul saat membuka halaman pendaftaran tersebut. Registrasi dengan angka IB itu akan membuat trader terdaftar di bawah referral Sentraegold, dimana trader akan memiliki kesempatan untuk deposit dan withdrawal melalui bank lokal dengan rate spesial yang lebih menguntungkan. Untuk membuktikan hal ini, trader bisa melihat kurs deposit dan penarikan FirewoodFX di halaman ini.

Setelah mengisi semua kolom di atas, trader masih perlu mencentang bagian "Syarat dan Ketentuan". Ada baiknya jika trader membaca dulu ketentuan-ketentuan yang diberikan dan memahami detail peraturan trading di broker ini. Setelah itu, trader bisa mencentang box disamping link "Syarat dan ketentuan", dan mengakhiri prosedur ini dengan meng-klik tombol "Pembukaan Akun".

3. Selanjutnya akan tampil notifikasi seperti ini:


4. Trader disarankan segera mengecek email untuk mengetahui nomor akun MT4 dan PIN yang dikirimkan. Kedua nomor tersebut penting untuk membuka Client Cabinet dan memulai trading real di platform MT4.

B. Proses Verifikasi


1. Buka Client Cabinet, dan isikan nomor akun MT4 dan nomor PIN yang diperoleh sebelumnya, lalu klik tombol "Login". Client Cabinet trader akan terbuka dengan tampilan seperti ini:


2. Trader yang belum terverifikasi bisa mengakses bagian "Verifikasi" untuk memulai proses validasi data. Trader diharuskan untuk mengunggah 2 jenis dokumen, yaitu kartu identitas resmi (KTP/SIM/Paspor) dan scan berkas untuk mengkonfirmasi wilayah domisili (bukti tagihan listrik/air/telepon/rekening bank).

3. Setelah mengisi nomor PIN, trader diharuskan untuk mengunggah paling tidak 2 jenis kartu identitas resmi dan 2 macam dokumen bukti domisili sebagai konfirmator data pribadi yang telah diisikan pada tahap registrasi. Selanjutnya, trader bisa menyelesaikan proses ini dengan meng-klik tombol "Proses" di bagian paling bawah.

4. Trader bisa menunggu hingga status akunnya menjadi "Terverifikasi" untuk segera melakukan deposit dan bertrading secara live di FirewoodFX.

Klaim Bonus

Pemilik akun Standard secara khusus memiliki kesempatan untuk mengklaim bonus deposit 20%. Bonus ini hanya berlaku pada deposit pertama, sehingga trader bisa langsung mengaktifkan klaim bonus ini segera setelah trader menyelesaikan proses verifikasi. Akan tetapi, bonus ini diberikan dengan ketentuan-ketentuan tertentu, seperti deposit tidak boleh kurang dari 100 USD dan bonus diberikan dalam bentuk kredit MT4. Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut dan mengklaim bonus ini, trader bisa mengakses halaman bonus deposit di FirewoodFX.
Share This Article :
Nugraha Adi Permana, S.H.

Terlihat pemalu ketika belum akrab, tetapi lumayan ngacaprak ketika sudah akrab.

Click here for comments 1 komentar:

3471861729655381703

All Time Popular Post

Unbroken Spirit : The Sky We Saw That Day

"The sea has never been friendly to human. At most it has been the accomplice of human restlessness" PROLOGUE : Hai, na...

iklan banner

Hello!

Silahkan Chat saya atau email ke nugraha95permana@gmail.com

Support Nugraha Adi Permana, S.H.
6282240457325
Call us to +6282240457325 from 0:00hs a 24:00hs
Helo! Saya Adi. Ada yang bisa dibantu?
×
Hubungi via Whatsapp