-->
NaJ6NGt7NGxbLGB8MGN5NGxdN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Selamat Tahun Baru 2019


Halo teman-teman, saudaraku, sahabatku semua, apa kabar? semoga kita semuanya senantiasa berada dalam keadaan sehat wal'afiat, aamiin yra. Tidak terasa tahun sudah memasuki 2019, gue perkirakan tahun ini banyak sekali gejolak-gejolak khususnya dalam bidang politik, namun gue selalu berharap agar semuanya dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai terlepas siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

Btw, ngomong-ngomong soal resolusi tahun 2019, ada beberapa hal yang gue ingin capai salah satunya....hmmm..... rahasia lah, pokoknya amiinin saja hehe. Gue juga doakan elu pada semua agar tetap semangat, sehat, berhasil dan makin baik lagi dalam segala urusannya. Semoga di 2019 ini kita dapat menjalani kehidupan yang lebih baik lagi.

Salam sejahtera
Admin

Nugraha Adi Permana, S.H.
Share This Article :
Nugraha Adi Permana, S.H.

Terlihat pemalu ketika belum akrab, tetapi lumayan ngacaprak ketika sudah akrab.

3471861729655381703

All Time Popular Post

Unbroken Spirit : The Sky We Saw That Day

"The sea has never been friendly to human. At most it has been the accomplice of human restlessness" PROLOGUE : Hai, na...

iklan banner

Hello!

Silahkan Chat saya atau email ke nugraha95permana@gmail.com

Support Nugraha Adi Permana, S.H.
6282240457325
Call us to +6282240457325 from 0:00hs a 24:00hs
Helo! Saya Adi. Ada yang bisa dibantu?
×
Hubungi via Whatsapp