-->
NaJ6NGt7NGxbLGB8MGN5NGxdN6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

[OFFICIAL] ChainRepublik (CRC) Indonesia

ChainRepublik (CRC) Indonesia


Official Website 
http://www.chainrepublik.io/


Official Linkedln of CEO ChainRepublik
https://www.linkedin.com/in/vlad-cri...tian-bb81044

Anno1777 Labs dengan bangga mempersembahkan sebuah permainan strategi simulasi ekonomi, politik dan militer yang menggunakan jaringan Blockchain. ChainRepublik merupakan software baru. Game berjalan dan mempunyai blockchain tersendiri. Ini merupakan penantian dan kerja keras selama 2 tahun terakhir. Bertujuan untuk membuat game strategi simulasi ekonomi, politik, militer online pertama yang tanpa pusat administrasi atau pusat server, dimana setiap pemain akan mendapatkan reward dari hasil kerja dalam permainan ini.

Karakteristik yang membedakan dari ChainRepublik, yang tidak ada dalam 99,9% dari game online yang ada saat ini adalah kemungkinan untuk menguangkan waktu yang dihabiskan dalam permainan. Dengan kata lain, pemain tidak hanya dapat menikmati permainan, tetapi juga mendapatkan penghasilan. Penting juga untuk mengetahui perbedaan antara ChainRepublik Coin dan 'koin' biasa yang diluncurkan melalui penawaran awal. 99% dari koin atau token ICO hari ini adalah token ERC-20 berbasis teknologi Ethereum sehingga merupakan bisnis yang terdesentralisai tanpa ada yang mengatur kecuali pemain itu sendiri.

ChainRepublik (CRC) itu sendiri merupakan jaringan P2P terdesentralisasi dari node tanpa perusahaan di belakangnya dan tidak ada server pusat. Hal ini membuatnya tahan terhadap berbagai regulasi dalam skala global. ChainRepublik Coin (CRC) bukanlah 'token' tetapi cryptocurrency yang terdesentralisasi, yang membuat dunia virtual mustahil untuk berhenti. ChainRepublik memiliki blockchain sendiri dan tidak ada hubungannya dengan token Ethereum.
The Teams Behind ChainRepublik


ROADMAP



Game saat ini masih betatest karena akan full Launching nya pada tanggal 10 September 2018 emoticon-2 Jempol


Yang mau daftar silahkan  KLIK SIGN UP

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane gan/sis, jangan lupa emoticon-Rate 5 Stardan terima kasih juga bagi yang sudah daftar, silahkan kontak WA ane bila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut (Whatsapp/Telegram : 082240457325) emoticon-Shakehand2


Share This Article :
Nugraha Adi Permana, S.H.

Terlihat pemalu ketika belum akrab, tetapi lumayan ngacaprak ketika sudah akrab.

3471861729655381703

All Time Popular Post

Unbroken Spirit : The Sky We Saw That Day

"The sea has never been friendly to human. At most it has been the accomplice of human restlessness" PROLOGUE : Hai, na...

iklan banner

Hello!

Silahkan Chat saya atau email ke nugraha95permana@gmail.com

Support Nugraha Adi Permana, S.H.
6282240457325
Call us to +6282240457325 from 0:00hs a 24:00hs
Helo! Saya Adi. Ada yang bisa dibantu?
×
Hubungi via Whatsapp